Harga Dan Spesifikasi New Swift Sport Plus Foto 2014

Harga Dan Spesifikasi New Swift Sport Plus Foto 2014 Harga Dan Spesifikasi New Swift Sport Plus Foto 2014 | PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan New Swift Sport dalam produk terbarunya menyambut All New Swift dan sedan hatchback untuk memenuhi impian para pelanggannya. Pada event IIMS (Indonesia International Motor Show) di Jakarta, Swift Sport menjadi highlight dari lineup Suzuki dengan tempilannya yang sporty dan atraktif.
New Swift Sport 2014
Dari sisi kecepatan, Swift Sport mampu memberikan pengalaman tersendiri bagi pengendaranya ditambah ketika digunakan dalam manouver membelok dan performanya saat stopping. Hal inilah yang menjadikannya sebagai ikon performa dari seri swift keluaran Suzuki.

Dengan statusnya sebagai ikon performa, New Swift Sport merupakan cerminan kualitas dari performa berkendara dengan kompatibilitas lingkungan dan pengendalian yang lebih baik. Dengan menggunakan DNA seperti pendagulunya New Swift Sport mampu menunjukkan proses pengambangan dari sebuah sedan kompak yang memberikan pengalaman berkendara tiada tanding dari DNA Sporty Suzuki.

Evolusi tampilan yang agresif dan membanggakan ditunjukan dalam desaign eksterior dari Swift yang baru. Grille depan yang dilengkapi dengan bezel lampu kabut bersirip membentuk karakter yang berbeda dan nampak lebih agresif. Swift Sport menggunakan Aksesoris Aerodinamis dengan desaign yang ekslisif yang mampu menekan gaya dari bawah, mengontrol aliran udara. Sisi dinamis ditunjukan dalam desaign eksterior pada Headlamp yang dikombinasikan lampu dengan bentuk silindris menggunakan lapisan abu-abu metalik yang mampu menghasilkan intensitas pencahayaan yang tinggi.Harga Dan Spesifikasi New Swift Sport Plus Foto 2014


Nuansa interior berkelas dengan kualitas tinggi memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya yang mampu meningkatkan kenyamanan saat dikendarai. 5 indikator dalam Speedometer dengan kemudahan fungsi dikombinasikan dalam tampilan yang rapi menghiasi interior dalam mobil. Nuansa grip yang alami dengan balutan dari bahan kulit yang lembut pada bagian setir memberikan rasa dan kemudahan dalam mengoperasikannya. Jok dari bahan berkualitas dengan jahitan yang ekslusif memberikan suport pada pengemudi saat mengendarainya.

Stabilitas saat dikendarai dalam kecepatan yang tinggi didukung oleh bagian palang punter yang menggunakan rusuk-rusuk yang dibuat lebih kokoh dengan lengkungan kaki-kaki yang sempurna, serta masih banyak fitur baru lainnya sebagai pengembangan dari Swift Sport sebelumnya, demikian informasi mengenai Harga Dan Spesifikasi New Swift Sport Plus Foto 2014 semoga bermanfaat untuk anda, dan anda juga bisa melihat contoh modifikasi Suzuki Swift 2014
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/07/slimming-belt-korset-4-step-untuk.html 
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html