Modifikasi Honda Supra Fit Low Ridew Made In Joga

Modifikasi Honda Supra Fit Low Ridew Made In Joga, ini terbilang elegan banget loh, supra yang terbilang sdh peka jaman dengan keluarnya motor-motor baru yang keren, mas yangn punya motor supra ini gak mau ketinggalan untuk memperkeren tampilan motornya sampai di modofikasi sedemikian rupa, 

Terinspirasi dari modifikasi motor-motor matic yang kian memarak dengan bermodel extended matic dengan ban yang mundur dan berukuran besar itu mampu membius hatiku. Akhirnya aku mencoba mengaplikasikan ke motor bebekku ini agar terlihat tampil beda dengan bebek-bebek lainya.

Akhirnya aku memulainya dari mengulang warna cat yang sengaja aku buat hitam pekat dengan sedikit bermotif tengkorak dibagian-bagian body motor agar terkesan gothic dan blink-blik pada kaki-kaki semakin terlihat.

Selanjutnya aku menyerahka n sepenuhnya untuk pembuatan swingarm di Astro Concept Yogyakarta dengan memanjangkan swingarm kurang lebih mencapai 1meter panjangnya.

Sembari menunggu swingarm yang digarap maka aku barengin dengan membuat headlamp model sipit ala jap style dan mencomot stoplamp dari honda cbr yang ternyata memang pas dengan body supra fitku. Lalu pada bagian speedometer aku tanam 3 tachometer agar tampak lebih kece.

Finishing aku rubah velg rossi yg cukup besar ini memakai jeruji rapat dan dilapisi oleh ban belakang yg cukup gede agar memenuhi sektor belakangnya. Alhasil ini lah yang aku selesaikan " Simple Extended bike ala bebek "

motor keren adalah bukan motor yang harus baru dan mahal, tapi motor yang bisa di bilang lawas ini pun sudah bisa bikin orang tertarik untuk memperhatikan atau di bilang memcuri perhatian orang, maksimalkan apa yang kalian punya sekarang, tetapa pede, sekian info tentang  Modifikasi Honda Supra Fit Low Ridew Made In Joga moga bermanfaat,

Tags honda supra fit 2004 spesifikasi honda supra fit honda supra fit new 2006 harga supra fit bekas honda supra fit racing honda supra fit 2003 honda supra fit 2008 harga honda supra fit modifikasi honda supra fit 2004 modifikasi honda supra fit 2006 modifikasi honda supra fit 2005 gila motor modifikasi honda supra fit
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/07/slimming-belt-korset-4-step-untuk.html 
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html