MOdifikasi New Avanza Sporty Elegan


MOdifikasi New Avanza Sporty Elegan Modifikasi Avanza menjadi salah satu info yang banyak diburu pada saat ini. Hal ini cukup beralasan mengingat Avanza merupakan salah satu mobil yang paling diminati masyarakat Indonesia. Body yang cukup lebar untuk menjadi pilihan mobil keluarga menjadi alasan utama mengapa mobil ini laris manis di pasaran. Akan tetapi, pemilik Avanza tidak ingin ketinggalan dengan pemilik mobil-mobil lain. Memang mobil ini didesain sebagai mobil keluarga. Namun, bukan berarti Avanza tidak bisa dimodifikasi sehingga terlihat keren dan sporty.

Salah satu sentuhan yang sering dilakukan oleh pemilik mobil Avanza adalah dengan menambahkan Airbrush pada body. Ini adalah modifikasi yang paling umum dilakukan. Sementara itu, mengganti velg racing menjadi pilihan selanjutnya jika pemilik Avanza ingin memiliki mobil yang terlihat sporty. Namun, konsekuensinya adalah body mobil harus lebih dibuat rendah sehingga terlihat ceper.

Bagi pecinta modifikasi extreme, menambahkan beberapa body kit pastinya menjadi cara lain agar mobil Avanza mereka tampil beda. Akan tetapi, mereka harus merogoh kocek yang cukup dalam mengingat beberapa body kit dibandrol dengan harga yang tidak murah. Selain itu, modifikasi seperti ini biasanya tidak akan berhenti. Pasalnya, pemilik akan semakin lapar untuk memodifikasi mobilnya sebagusnya mungkin.

Terlepas dari jenis modifikasi tersebut, banyak pemilik mobil Avanza sangat bijak dalam menentukan bagian mana yang harus dimodifikasi. Tentunya, modifikasi tidak harus mengorbankan faktor kenyamanan dalam berkendara.MOdifikasi New Avanza Sporty Elegan

Tags gambar modifikasi avanza 2009 modifikasi all new avanza aksesoris mobil avanza modifikasi avanza ceper modifikasi avanza 2011 modifikasi mobil avanza modifikasi avanza 2009 modifikasi avanza veloz
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/07/slimming-belt-korset-4-step-untuk.html 
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html