Future BMW K1600 (Belgia)

IBMW K1600 merupakan besutan turing dari BMW yang justru menghilangkan ciri khas motor asal Jerman itu. Lantaran dapur pacunya tidak adopsi model boxer lagi, melainkan 6 silinder segaris. Nah, ditangan Fred Bertrand builder dari Krugger Motorcycle K1600 disulap jadi besutan café racer masa depan.
 Future BMW K1600 (Belgia)

Lihat saja tampilan asli motor ini seolah hilang yang tersisa hanya seonggok mesin bawaan motor. “Untuk rangka seluruhnya didesain ulang mengandalakan model pipa tubular, sedangkan rangka aslinya terbuat dari bahan aluminium model deltabox,” terang Fred Berttrand yang tinggal di Belgia.

Lantas untuk desain bodinya juga diracik ulang, idenya ambil dari BMW R7 yang diproduksi tahun 1930-an. Model bodynya full dres yang hampir menutupi seluruh bagian rangka atas. Dari mulai half fairing, tangki dan bodi belakang kita buat lekukannya menjadi satu mengandalkan bahan plat aluminium.
 Future BMW K1600 (Belgia)

Menurut Fred Paling sulit merangkai motor ini adalah saat memasang perangkat kelistrikannya karena K1600 memiliki berbagai sensor dari ECU yang seluruhnya masih bisa diaplikasi secara normal. “Sampai sistem ABS untuk pengereman masih tetap dipertahankan,” urai Fred yang beberapa kali motor garapannya jadi jawara custom di ajang kontes modifikasi dunia AMD.

Tangki yang dimensinya kecil, mengikuti desain motor yang diakali kapasitasnya dengan tangki tambahan. Memanfaatkan buntut belakang yang berfungsi sebagai penampung bahan bakar tambahan. Buat areal mesin bagian depan biar lebih simpel posisi radiator dipindah ke sisi kiri. 
 Future BMW K1600 (Belgia)
Untuk sok depan dibuat model tunggal, menyesuaikan lengan ayun belakang yang juga single dilengkapi dengan penggerak roda model kopel aslinya bawaan motor. Sedangkan untuk roda dipasang ukuran ring 21 untuk depan dan belakang ring 20 inchi pelek yang dipakai billet custom palang 5. (www.motorplus-online.com)
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/07/slimming-belt-korset-4-step-untuk.html 
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html