Modifikasi Hyosung 650 2011 (Jakarta) Sederhana Ubah kaki-kaki

Ubahan kaki kaki menjadi fokus yang diharapkan sang pemilik, selain mencopot fairing bodinya. “Katanya untuk menyesuaikan dengan usianya,” buka  Ariawan, juragan Baru Motor Sport (BMS) di Jl. Palmerah, Jakarta Barat.
Modifikasi Hyosung 650 2011 (Jakarta) Sederhana Ubah kaki-kaki

Mendapat instruksi itu, Ari langsung menggusur ban standarnya yang terlihat cungkring, dan menggantinya dengan pelek milik GSX1000. Untuk bagian depan memakai pelek ukuran 3,5 inci dan belakang 6 inci.
Modifikasi Hyosung 650 2011 (Jakarta) Sederhana Ubah kaki-kaki

Pelek belakang yang lebar dipasangkan dengan swing arm yang dicomot dari pabrikan yang sama, GSX1000. Sedangkan bagian depannya, upside down GSX600 terlihat kekar mengapit cakram standarnya.

Bodi standar Hyosung yang berfairing juga digusur. “Dicopot aja, biar telanjang. Karena pemiliknya memang nggak suka motor pakai fairing,” tambah Ari.
Modifikasi Hyosung 650 2011 (Jakarta) Sederhana Ubah kaki-kaki

Nah, supaya bekas-bekas baut fairing nggak terlihat, cukup dirapikan dengan menutup lubang-lubang bautnya. Dan di bagian radiator dibuatkan tutup agar terlihat rapi dan bersih.

Makin segar dengan pilihan warna merah, dikombinasi garis putih dan hitam. Sederhana, makin elegan.  (www.motorplus-online.com)
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/07/slimming-belt-korset-4-step-untuk.html 
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html