Yamaha Nouvo 2003 (Depok) Tampil Beda

Walau Ilham Adi Sanjaya terbilang belum lama main modifikasi, pacuan yang dibikinnya sukses boyong piala di gelaran Bodisa Tangsel MOTOR Plus Modifikasi Contest baru-baru lalu. Tapi, modifikator yang memiliki workshop di Jl. Akses UI No. 50, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat ini malah berniat jual motornya. “Hehe.. Karena puas aja udah menang,” alasannya.
Yamaha Nouvo 2003 (Depok) Tampil Beda

Yamaha Nouvo jebolan 2003 yang dapet juara satu ini menang di kategori racing look. Ilham mengaku, idenya ngalir sendiri dalam benaknya. Ia memulainya dari kaki-kaki. Berhubung temanya racing, maka dipakai ban dan pelek kecil berukuran depan-belakang 50/65-17 dan 60/80-17.
Yamaha Nouvo 2003 (Depok) Tampil Beda

“Ala motor drag gitu deh. Biar sepatbor belakang gak mefet ban, dudukan sok belakangnya dibikinin spacer,” papar punggawa DAF Modified ini. Biar mantap, pengereman belakang diubah model cakram. Kalipernya andalkan punya Aprilia.
Yamaha Nouvo 2003 (Depok) Tampil Beda

Untuk area bodi, jok diceperkan. Yang unik, terlihat di mesin yang sengaja dipertontonkan. Dari head dan karburator pun dibikin ‘telanjang’. Untuk menambah warna, cover CVT dan sok belakang, ditambahkan variasi.

Di area depan, headlamp custom sedikit. Terlihat minimalis karena tak banyak variasi yang ditemplok. Namun, batok custom tersebut tetap terlihat ramai dengan permainan grafis bikinan Coki Airbrush di Depok. “Temanya drag bike ala Amerika,” tambahnya. (www.motorplus-online.com)
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/07/slimming-belt-korset-4-step-untuk.html 
http://dafan-olshop.blogspot.co.id/2015/08/magic-eve-bra-purple.html